Rp. 395,000
Rp. 0
Daftar

Kelas Online

Pemberhentian
PNS

Latar Belakang

Pemberhentian sebagai Pegawai Negeri Sipil adalah pemberhentian yang menyebabkan yang bersangkutan tidak lagi berkedudukan sebagai Pegawai Negeri Sipil. Pemberhentian dari jabatan negeri adalah pemberhentian yang menyebabkan yang bersangkutan tidak lagi bekerja pada suatu satuan organisasi Negara, tetapi masih berkedudukan sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Jenis-Jenis Pemberhentian Sebagai Pegawai Negeri Sipil. Pemberhentian sebagai Pegawai Negeri Sipil terdiri atas pemberhentian dengan hormat sebagai Pegawai Pegawai Negeri Sipil dan pemberhentian tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Pegawai Negeri Sipil yang diberhentikan dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil menerima hak-hak kepegawaiannya berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku antara lain hak atas pensiun. Pegawai Negeri Sipil yang diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil, kehilangan hak-hak kepegawaiannya antara lain pensiun.

Maksud dan tujuan

  • Meningkatkan pemahaman tentang pemberhentian PNS
  • Meningkatkan kompetensi teknis dalam pengelolaan pemberhentian PNS
  • Mampu menyelesaikan kasus-kasus pemberhentian PNS

Materi Pelatihan

  1. Kebijakan pemberhentian PNS
  2. Jenis-jenis pemberhentian dan prosedur pemberhentian
  3. Pejabat yang berwenang memberhentikan
  4. Upaya hukum PNS dalam pemberhentian
  5. Penyelesaian kasus-kasus pemberhentian

Biaya

PROMO

Harga Pelatihan

Rp. 395,000,-
Daftar Sekarang
  • Mengikuti 3 sesi Pelatihan
  • Materi Pelatihan
  • Peraturan Terkait
  • E- sertfikat
  • Video Pembelajaran
  • DoorPrize Menarik
  • Quiz Berhadiah Menarik
Chat Panitia jika kamu mengalami kendala dalam pendaftaran dan pembayaran
  Chat Panitia

Daftarkan Diri Anda Sekarang

Pilih Event Gelombang

Penyelenggara Kegiatan

Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN), adalah lembaga Pendidikan dan Pelatihan, dan telah berkiprah sejak 2005, saat ini LPKN telah tersertifikasi ISO manajemen mutu ISO 90001 2015 serta ISO Pendidikan 21001 2018, tahun 2020 dan 2021 juga mendapatkan 2 rekor MURI, sebagai penyelenggaran pelatihan terbanyak se Indonesia. LPKN telah Terakreditasi A Oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah (LKPP) – RI dan telah dipercaya oleh puluhan ribu Instansi Pemerintah serta BUMN, dan juga telah menghasilkan alumni lebih dari 3.000.000 orang, yang tersebar di seluruh Indonesia, berbagai materi Pelatihan termasuk Pelatihan Kompetensi dari BNSP, Kemenaker, LKPP, dan berbagai pelatihan kompetensi lainnya. Dengan komitmen yang kuat, menjadikan LPKN sebagai Lembaga Pendidikan terpercaya dan terus berupaya menghasilkan alumni yang berkualitas dan kompeten, serta mengkedepankan kualitas pelayanan dalam setiap penyelenggaraan pelatihan.

Kunjungi Juga Website www.LPKN.id
Elsyn : 08111161320

Pengunjung Online : 1

Pengunjung Hari ini : 1

Total Pengunjung : 1,260